JaBoDeTaBek

Daihatsu Luxio Quartett Beraura Premium

Saturday, December 8, 20120 comments

Daihatsu Luxio Quartett Beraura Premium

 

JAKARTA (DP) — Daihatsu Luxio Quartett menawarkan tampilan yang berbeda. Parasnya lebih atraktif dan disandingkan aura premium pada interior.
"Stylish, mewah dan nyaman menjadi filosofi utama dari Luxio Quartett. Guna mendapatkan kenyamanan yang maksimal hanya tersedia empat kursi bukan lagi 7-jok," tegas Mark Yoshua Wijaya, Senior Styling Designer PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang meracik Luxio Quartett.
Kelir putih pada bodi dan hitam di bagian atap terinspirasi dari warna piano. Warna ini diracik khusus sehingga mengesankan warna putih cerah guna menegaskan kesan elegan. Body kit-nya didesain melekuk-lekuk seperti keris.
"Pembuatan lekuk-lekuk ini cukup sulit saat diaplikasikan. Mulai dari depan hingga belakang kesan lekuk khas keris harus muncul, jika gagal kesannya datar," tambah kelahiran Surabaya 35 tahun lalu.
Kesan sporty semakin kental dengan lampu depan dan grille yang mendapat sentuhan khusus dengan penambahan lampu DRL (daytime running lights). Demikian pula pada bagian buritan mengaplikasikan double-muffler.
Melongok interior, aura premium sangat terasa. Kabin belakang disisakan dua kursi model captain seat berbalut kulit warna hitam. Para penumpang semakin dimanjakan dengan monitor di atap. Speaker terpasang di lantai persis didepan kursi-kursi penumpang. Suasana jadi semakin rileks dengan pemasangan ambiance lighting di sekeliling kabin.
Hanya saja, Daihatsu Luxio Quartett sebatas show car tidak untuk dijual. Dihadirkan di booth Daihatsu di IIMS untuk memberikan ide modifikasi terhadap Luxio
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Erwin Haryana | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Daihatsu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by erharyana
Proudly powered by Blogger